Rumah > Berita > Konten

Berbicara tentang fungsi Pin isolator listrik

Dec 12, 2018

Sifat dasar pin isolator termasuk sifat listrik, mekanik dan termal. Selain itu, ada perlawanan terhadap lingkungan dan penuaan. Sifat listrik isolator PIN: merusak pembuangan sepanjang permukaan isolator dirujuk sebagai flashover, sementara flashover karakteristik karakteristik listrik utama dari PIN isolator. Untuk tingkat perbedaan tegangan, pin-tipe isolator memiliki berbeda menahan tegangan persyaratan. Indikator ini adalah pengaruh kekuatan kering dan basah frekuensi menahan tegangan, impulse petir menahan, gelombang kejut tekanan, tekanan kerja dan sebagainya.

Untuk menghindari kegagalan operasional, rating tegangan isolator lebih tinggi dari tegangan flashover. Dalam tes pabrik, porselen isolator dapat dipecah, yang biasanya disebabkan oleh tes percikan api, yang menyebabkan tekanan tinggi permukaan isolasi untuk menghasilkan sering memicu sehingga dapat diadakan untuk jangka waktu tertentu waktu untuk melihat jika itu tertusuk.

Beberapa isolator harus dikenakan tes corona, radio gangguan tes, tes debit parsial dan uji dielektrik kerugian. Di ketinggian isolator, kekuatan listrik berkurang karena penurunan kepadatan udara. Oleh karena itu, konversi tegangan withstand kondisi atmosfer standar harus ditingkatkan sesuai. Flashover tegangan isolator kotor lebih rendah dari tegangan flashover kering dan basah. Oleh karena itu, daerah yang terkontaminasi harus diperkuat atau anti-fouling jenis isolator. Creepage jarak (rasio creepage jarak ke tegangan pengenal) harus lebih tinggi daripada biasa. .

Dibandingkan dengan AC isolator, DC pin isolator memiliki distribusi medan listrik yang miskin, rendah adsorpsi elektrolisis kotoran dan tegangan rendah flashover. Mereka memiliki desain struktural khusus dan persyaratan umum, dan jarak creepage lebih besar.


Back