Rumah > Pengetahuan > Konten

Apa saja jenis proses pembuatan insulator komposit?

Dec 12, 2018

1. Single umbrella set bonding plus flower sleeve Baohua plus vertical filling type: Setelah inti luar dibentuk oleh batang inti, itu dimasukkan ke dalam tali payung yang terikat oleh suhu ruangan karet silikon divulkanisasi, dan celah vakum diisi ke dalam polimer isi. Lem selesai dengan menyegel fiting ujung dengan fitting emas. Teknologi semacam ini adalah proses awal, dengan banyak proses dan dispersibilitas besar. Sulit untuk memastikan tingkat tegangan penuh 220KV dan di atas dalam produksi massal oleh teknologi pot. Karena mandrel memiliki defleksi, Kesenjangan pengisian lem kecil, dan kontak antara batang inti dan dinding bagian dalam tali payung kemungkinan akan menyebabkan penyumbatan saluran karet setengah sisi, sehingga mengisi sebagian tanpa perekat dan membentuk cacat isolasi.

2. Peras selubung dan jenis cakram payung lengket: Setelah batang inti disikat oleh proses penyikatan, itu dibuat menjadi sarung oleh mesin ekstrusi, dan potongan payung yang divulkanisir difleksikan pada suhu kamar setelah divulkanisir. Karet silikon divulkanisasi terikat, dan ujungnya dihubungkan dengan fitting dan disegel. Efisiensi produksi tinggi. Karena suhu outlet dari mesin ekstrusi dalam negeri rendah, ikatan antara mandrel dan selubung terutama dilakukan oleh vulkanisasi sekunder. Permukaan ikatan kecil.

3. Segmentasi atau satu injeksi ke dalam bentuk: setelah batang inti disikat oleh proses menyikat, itu adalah cetakan injeksi dalam cetakan oleh mesin cetak injeksi, dan isolator dengan tingkat tegangan tinggi dikenakan pencetakan injeksi segmental, dan kemudian mengalami vulkanisasi dan fiting sekunder. Setelah sambungan disegel, mandrel dan selubung dari proses terhubung secara termal, efek pengikatannya bagus, insulasi bagian dalam hanya memiliki satu antarmuka lapisan, dan antarmukanya kecil, yang merupakan teknologi produksi yang relatif baru.


Back