Rumah > Pengetahuan > Konten

Uji kinerja isolator komposit

Jun 24, 2019

Pengujian kinerja isolator komposit terutama dalam dua aspek: kinerja mekanik dan kinerja deteriorasi. Di bawah riasan kecil untuk memberi Anda pengantar rinci.

1. Kinerja mekanik: dalam tes pengambilan sampel kinerja mekanik isolator komposit dengan tahun operasi yang berbeda, nilai beban kegagalan mekanik 10 sampel lebih rendah dari nilai peringkat, terhitung sekitar 16,7% dari total jumlah sampel. Selain satu kasus fraktur tutup, kasus lainnya adalah penarik inti dan kaki, yang menunjukkan bahwa ada beberapa masalah dalam sifat mekanik jangka panjang dari tipe baji internal, tipe baji eksternal, tipe baji internal dan eksternal dan ujung perekat. teknologi koneksi.


2. Kinerja penurunan: untuk mempelajari kinerja penurunan, selain inspeksi penampilan, uji jatuh, uji hidrofobik, uji simulasi suhu rendah, uji pendidihan dan uji ketahanan korosi tegangan, tanda lapisan payung dan uji kehilangan korosi, uji pembongkaran mendadak dan uji uji mesin termal juga dilakukan. Setelah tiga tes jatuh, rok payung dan sarung produk uji tidak pecah. Tidak ada retakan abnormal yang ditemukan dalam tes penetrasi pewarna, menunjukkan kinerja penyegelan yang baik.


Hidrofobisitas pada suhu rendah menurun sebagian besar, dan perusahaan yang berbeda memiliki tingkat penurunan hidrofobisitas yang berbeda. Metode uji simulasi suhu rendah adalah dengan memasukkan isolator komposit ke dalam kondisi suhu rendah yang ditetapkan selama 2 ~ 8 jam, dan membawanya keluar untuk memeriksa hidrofobisitas setelah suhu mencapai keseimbangan penuh. Titik kritis suhu rendah isolator dari formulasi berbeda berbeda, dan waktu operasi juga mempengaruhi titik kritis suhu rendah

Back