Rumah > Pengetahuan > Konten

Alat kelengkapan daya, Kategori klasifikasi

Jun 15, 2020

Alat kelengkapan daya, Kategori klasifikasi

1. Menurut fungsi dan struktur, dapat dibagi ke dalam klem liontin, klem tegang, klem UT, fiting penghubung, fiting penghubung, fiting pelindung, klip peralatan, T-klem, fiting busbar, fiting kabel, dll.; Tersedia sebagai fitting garis dan fitting transformator.

2. Menurut unit produk alat kelengkapan daya listrik, dibagi menjadi besi tuang yang dapat ditempa, penempaan dan pengepresan, aluminium tembaga aluminium dan besi cor, total empat unit.

3. Dapat juga dibagi menjadi standar nasional dan standar non-nasional

4. Menurut kinerja utama dan penggunaan alat kelengkapan, alat kelengkapan dapat dibagi menjadi beberapa kategori berikut

1). Fitting yang ditangguhkan, juga dikenal sebagai fitting pendukung atau klem gantung. Pemasangan ini terutama digunakan untuk menangguhkan string isolator konduktor (kebanyakan digunakan dalam menara linier) dan menggantung jumper pada string isolator.

2). Jangkar fiting, juga dikenal sebagai fiting pengikat atau klem kawat. Pemasangan ini terutama digunakan untuk mengencangkan terminal kawat sehingga diperbaiki pada tali isolator yang tahan garis, dan juga digunakan untuk memperbaiki terminal konduktor petir dan jangkar kawat tarik. Fitting jangkar menanggung semua ketegangan kabel dan konduktor petir, dan beberapa fitting jangkar menjadi konduktor

3). Menghubungkan alat kelengkapan, juga dikenal sebagai bagian gantung. Fitting ini digunakan untuk menghubungkan insulator dalam string dan untuk menghubungkan fitting dan fitting. Ini menanggung beban mekanis.

4). Hubungkan alat kelengkapan. Pemasangan ini khusus digunakan untuk menghubungkan berbagai kabel telanjang dan konduktor petir. Sambungan menanggung beban listrik yang sama dengan kabel, dan sebagian besar sambungan sambungan menanggung tegangan penuh dari kawat atau konduktor petir.

5). Perlengkapan pelindung. Pemasangan ini digunakan untuk melindungi kabel, isolator, dll., Seperti cincin penyama yang digunakan untuk melindungi isolator, bobot yang digunakan untuk mencegah menarik tali insulator, dan palu anti-getaran yang digunakan untuk mencegah getaran kawat.

6). Kontak dengan alat kelengkapan. Pemasangan ini digunakan untuk koneksi busbar keras dan busbar lunak dengan terminal keluar peralatan listrik, koneksi T konduktor dan koneksi paralel tanpa beban, dll. Koneksi ini adalah kontak listrik. Oleh karena itu, diperlukan konduktivitas listrik yang lebih tinggi dan stabilitas kontak dari fiting kontak.

7). Perlengkapan tetap, juga dikenal sebagai perlengkapan pembangkit listrik atau perlengkapan bus arus tinggi. Pemasangan ini digunakan untuk memperbaiki dan menghubungkan berbagai busbar keras atau lunak dan insulator pos di perangkat distribusi daya. Kebanyakan fiting tetap tidak digunakan sebagai konduktor listrik.


Back