Rumah > Pengetahuan > Konten

Apakah Anda tahu alasan mengapa peralatan listrik akan hot-dip galvanis untuk perawatan permukaan?

Apr 28, 2019

Dengan pesatnya perkembangan industri tenaga listrik China, "listrik" telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita, logam telah memainkan peran yang sangat besar di sini. Sebagai perangkat keras khusus industri tenaga, karena kekhasan dan pentingnya kita semua tahu, tidak tahu jika Anda perhatikan, kami melihat sebagian besar permukaan logam umumnya diproses, dan akan digalvanis panas. Lalu seseorang akan bertanya: apa alasan peralatan listrik akan dipanaskan dengan galvanis untuk perawatan permukaan? Di bawah dan produsen untuk melihat bersama:


Sebenarnya masalah ini semua orang sangat mudah dimengerti, setelah semua galvanisasi dapat membuat banyak permukaan logam memiliki semacam perlindungan anti korosi. Apa kamu tahu kenapa? Pertama-tama mari kita lihat apa itu galvanis panas:


Hot galvanizing sebagai cara umum korosi logam, dalam proses ini juga disebut hot dip zinc dan hot dip galvanized, adalah penggunaan reduksi seng yang lebih besar dari prinsip besi, untuk melindungi dasar baja, sehingga dapat memperpanjang layanan kehidupan baja. Teknologi galvanis panas adalah sekitar 500 ℃ setelah pembersihan baja dalam peleburan seng cair, lapisan seng melekat pada permukaan anggota baja, yang memiliki tujuan perlindungan korosi.


Keuntungan dari galvanisasi panas adalah kemampuan anti korosi yang kuat, daya rekat dan kekerasan lapisan galvanis yang lebih baik. Galvanis panas sering digunakan dalam konstruksi saluran listrik. Proses hot dip galvanizing berkelanjutan: baja - pemanasan - pendinginan hingga suhu galvanisasi - galvanisasi - pendinginan.


Teman yang tahu beberapa galvanisasi dapat bertanya: kontras galvanisasi panas, galvanisasi listrik dapat memiliki tindakan anti korosi seperti sebelumnya, mengapa menggunakan galvanisasi listrik akan berfungsi sebagai perawatan permukaan perangkat keras?


Elektrogalvanisasi juga disebut galvanisasi dingin: galvanisasi panas kontras adalah perlakuan kimia, termasuk reaksi elektrokimia; Cold galvanizing adalah perawatan fisik, hanya di permukaan menyikat lapisan seng, sehingga lapisan seng mudah rontok; Dingin galvanisasi adalah dengan menggunakan peralatan elektrolitik untuk menghilangkan benda kerja setelah minyak, pengawetan ke dalam komposisi larutan garam seng, dan terhubung ke elektroda negatif dari peralatan elektrolitik; Pelat seng ditempatkan di sisi yang berlawanan dari benda kerja dan terhubung ke kutub positif dari peralatan elektrolitik. Ketika daya dihidupkan, gerakan arah arus dari kutub positif ke kutub negatif digunakan untuk menyimpan lapisan seng pada benda kerja. Lapisan seng semacam ini tidak kuat, dan mudah rontok. Karena itu, galvanisasi dingin tidak disarankan untuk peralatan listrik, dan lebih tepat untuk menggunakan galvanisasi panas yang lebih kuat.


Back